-->

Ulasan Nona moter Matcha

Ulasan Nona moter Matcha - Tangan Wax Hallo semua .....
Saya ingin pergi Motter lewatkan ya, saya suka naik motor kemudian mengenakan jaket, tapi jarang memakai sarung tangan bahkan dalam JAUH. Hasilnya punggung tangan saya melihat sejauh mana pergelangan tangan, seperti Zebra haduh pokoknya.hihihihi
beberapa minggu setelah itu saya pergi ke olshop teman saya dan apa yang dia promo rindu moter ia dapat membuat garis-garis di punggung tangan hilang dengan sekali pakai saat plastisitas besar hasilnya.Wah produk donk tuh, ja penasaran, ga lama setelah saya adalah Kepo sedikit hehehe GA meminta harga jika salah satu biaya Sv .60.000, -
yah pikir saya masih kantong harga murah yang banyak (saking Ping ngilangin bergaris ga pemikir akan wkwkwkwk)
foto ini muncul di BBM saya wow besar bisa memiliki putih jadi saya kemakan teman promo lol saya beli tuh rindu moternya, dua hari menunggu akhirnya datang tuh pesanan saya, sebelum digunakan, saya mencuci tangan menggunakan air seperti yang saya wipe kering, aku pergi kehilangan motel widihhh berbau emang mengerikan, di dalam kotak adalah sedikit waktu untuk membuat Download Gel rindu moternya, teman saya mengatakan hanya diterapkan belakang tangan sama dan cukup tebal dan biarkan selama setengah jam setelah itu bisa dikeluas seperti karet ATO plastik demikian, OK instruksi saya Nurul, tapi itu membuat saya kesal saya harus menunggu hampir dua jam untuk mengeringkan gel sehingga baru, alamak. ... belum lagi panjang gel menetes silkroad tidak kering seperti itu, dan setelah hasil tidak terkelupas ga seperti yang ditunjukkan dalam promo telah indikasi oblong, saya tahu bukan tuh produk asli atau palsu, jika saya menjual barang juga harus tidak mencoba me produk nyata yang baik emang pertama atau ga, ga ya ga tuh klo saya menjual produk.
Jika teman Anda bagaimana pikiran tentang moternya rindu? Nah hasilnya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel